Global-News.co.id
TNI

Kepentingan Pencahayaan Jalan TMMD Lampu Penerangan Di Pasang

Gresik – Bersinar terang untuk kepentingan pencahayaan jalan TMMD 111 Kodim Gresik yang di bangun lampu penerangan jalan di pasang, Senin (19/07/2021)

Tahun 2021 mempunyai hajat besar di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 tahun anggaran 2021 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. TMMD dengan sasaran menggarap sasaran proyek, menggarap jalan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sasaran penerangan jalan.

“Pengerjaan jalan dan RTLH sudah berlangsung untuk jalan semua material sudah lancar, termasuk untuk Tiang listrik sebagai penerangan jalan sudah terpasang”ungkap Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Sementara itu warga mengaku tidak tahu dan senang ada pemasangan lampu jalan yang dilakukan oleh satgas TMMD. Dengan adanya pemasangan tiang lampu jalan, pastinya jalan TMMD akan terang.

“kami sangat senang ada tiang listrik ini untuk jalan baru, jadi lengkap sudah desa Siwalan dalam infrastrukturnya mempunyai jalan baru dan sekaligus penerangan jalan,” katanya.

baca juga :

Semangat Kebersamaan Para Prajurit TNI Yang Tergabung Dalam Satgas TMMD Dengan Masyarakat Begitu Terasa

gas

Segelas Teh Panas Menemani Cerita Satgas dan Warga

gas

TMMD, Warga Temukan Kedamaian