Global-News.co.id
TNI

TPT Sungai Tretek di TMMD ke-111 Gresik hampir tuntas


Gresik – Satgas Tentara manunggal membangun Desa(TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik bersama warga di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik secara serius bahu membahu untuk menyelesaikan pembuatan Tembok Penahan Tanah (TPT).Sabtu(10-07-2021)

Personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik bersama warga tetap antusias mengerjakan TPT sungai Tretek yang salah satu sasaran fisik sudah mencapai 90 persen dan hampir kelar.

Proses pelaksanaan pengerjaan fisik saat ini tinggal menyelesaikan di bagian ujung TPT saja, dalam waktu dekat pasti akan rampung dan hasilnya akan di nikmati oleh warga sekitar.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari dengan penuh optimis mengatakan,”pembangunan TPT dalam waktu dekat akan selesai dan hasilnya akan sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,di penghujung berahirnya TMMD kami optimis TPT ini akan rampung 100 Persen.UngkapNya.

Di kesempatan yang sama Danki Satgas TMMD Kapten Arh Aan menyampaikan, “TPT ini akan kami selesaikan dengan tuntas dan dalam proses pengerjaan kami bersinergi dengan warga sekitar,kalau tidak ada halangan dengan waktu yang tersisa akan tuntas.”TegasNya.

Kami butuh sumbangsih masyarakat sekitar agar dalam proses pengerjaan segera tuntas,Setelah di ujung TPT selesai tingal pelaksanaan pengahiran dengan cara merapikan bagian bagian tertentu supaya mendapatkan hasil yang maksimal.(Penrem84)

baca juga :

Untuk TPT Sungai Tretek, Satgas Berjibaku dengan Besarnya Batu Sungai

Titis Global News

Jalin Silaturrahmi, Satgas TMMD Makan di Rumah Orang Tua Asuh

gas

Rehab RTLH Sudah Rapi, Misriah Siap Menempati

Titis Global News