Global-News.co.id
TNI

Kegiatan Non Fisik Konsen Masalah Penanganan Covid-19

Gresik,- Anggota Satgas TMMD Ke 111 besama Satgas COVID-19 Kabupaten Gresik melaksanakan penyemprotan disinfektan, Jumat (2/7/2021) di wilayah rumah yang terletak di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Penyemprotan disinfekan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona.

Anggota Satgas TMMD ke 111 mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan mengingat masih tingginya kasus COVID-19 di Kabupaten Gresik. Maka itu dengan adanya penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten petugas melakukan penyemprotan disinfekan dari rumah – ke rumah yang ada di lokasi┬áDesa Siwalan, tempat penyelenggaraan TMMD, Kodim 0817/Gresik.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,”Ungkap Serda Sugeng. Anggota satgas juga mengajak peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19. Ia berpesan agar masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya tetap mematuhi protokol kesehatan.

baca juga :

Baju Loreng dan Wajah Sanggar Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Tak Membuat Takut Anak-anak

Titis Global News

Jalan Desa Siwalan Dipaving Mudahkan Aktivitas Warga

Titis Global News

Semangat Satgas TMMD Dengan Gerobak Dorong Untuk Pengecoran Jalan

gas