Global-News.co.id
TNI

Keberhasilan Program Dapat Diukur Dari Tingkat Antusiasme Warga Masayarakat


Gresik – Dansatgas bersama dengan Pasiter Kodim 0817/Gresik dan Kades Siwalan Suhartono mengunjungi lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Tahu 2021.Lokasi yang dikunjungi Dansatgas adalah disetiap lokasi pengerjaan Program serta pembangunan Prasasti yang saat ini dikerjakan oleh satgas dan warga masyarakat desa Siwalan.

Dansatgas TMMD letkol Inf. Taufik Ismail , Minggu(11/7/2021) mengatakan,” Pembuatan tugu prasasti merupakan kenang – kenangan dari anggota satgas TMMD dan sebagai saksi bisu bahwa di Desa Siwalan pernah ditempati sebagai pelaksanaan program kegiatan TMMD sekaligus untuk mengenang suka dan dukanya antara TNI dan Rakyat saat pelaksanaan selama Satu bulan Tersebut.”

Dalam pelaksanaan Pembuatan Tugu Prasasti di Desa Siwalan masyarakat begitu antusias dan begitu semangat dalam bergotong royong. Ini membuktikan bahwa kegiatan TMMD telah mendapat dukungan dari masyarakat Desa. Dari Kekompakan Masyarakat itulah kita akan dapat mengukur tingkat keberhasilan program TMMD yang hampir berakhir saat ini.(*)

baca juga :

Buah Kelapa Muda Sarana Komsos Anggota Satgas TMMD

gas

Cegah Covid-19 Satgas TMMD Kodim Gresik Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

gas

Wujudkan Impian Warga  Bahu Membahu Kerjakan Infrastruktur  yang Belum Selesai