Global-News.co.id
TNI

Kades Siwalan Selalu ke Lokasi Pembangunan TMMD Setiap Hari


Gresik,- Kepala Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, terus melakukan pemantauan progres pengerjaan program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik.

Setiap hari pak Kades berkeliling dan mendampingi langsung setiap pekerjaan fisik maupun non fisik program TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik, Kamis (1/7/2021).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 ini berlangsung di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Bukan itu saja Bapak Kades juga ikut terjun langsung dilapangan baik pekerjaan fisik dan non fisik untuk bekerja bersama Satgas TMMD dan Masyarakatnya.

Dalam kesempatan itu Kades menyampaikan jika ia sengaja sering berkeliling kesasaran TMMD karena ingin melihat langsung warganya bekerja dilapangan membantu satgas TMMD.

“saya akan merasa sangat malu selaku tuan rumah jika tidak memberikan yang terbaik untuk TMMD ke 111 ini, makanya saya selalu memantau agar ada kesulitan di sasaran kita selalu siap memberikan solusi, Dan ini semua bentuk dukungan agar TMMD ke 111 Kodim 0613/Ciamis bisa sukses seperti yang diharapkan dan Desanya semakin maju,” ujar Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0613/Ciamis , Ujar Serka Yayat selaku Babinsa Desa Batulawang “Ujarnya.

baca juga :

Besi Untuk Pengisian Cor Rehap RTLH Dalam TMMD Harus Berkualitas

gas

TMMD Bawa Semangat Warga dan Juga Satgas dalam Bekerja

gas

TMMD Akan Membangun Komunikasi dan Menghilangkan Batas Antara TNI Dengan Masyarakat

gas