Global-News.co.id
TNI

Sebagai Bentuk Dukungan Penuh, Kades Siwalan Kerahkan Warganya Bantu Satgas TMMD

Gresik,-  Program TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik yang berlangsung di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik Kuala, mendapat dukungan penuh dari kepala desa setempat.

Kamis (1/7/2021) Kades Siwalan mengaku mendukung penuh kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 0817/Gresik, dengan mengerahkan warga untuk selalu bergabung dengan satgas TMMD yang berada di lokasi serta ikut bekerja di lokasi sasaran fisik.

Sebagai Kades merasa mendapat kehormatan bisa bergabung dengan satgas TMMD dengan bekerja bersama-sama untuk membangun desanya. “Suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja bersama TNI, pengabdian TNI memang sungguh luar biasa” ucap Kades.

Pembangunan yang dilaksanakan TMMD ke-111 ini sungguh sangat luar biasa manfaatya bagi masyarakat, karena pembangunan jalan yang dilaksanakan merupakan akses warga dalam aktivitas sehari-hari maupun dalam mengangkut hasil panen.

“Sasaran pembuatan jalan ini adalah pekerjaan sangat mulia, karena sebagai sarana transportasi masyarakat, pembangunan yang akan dilaksanakan akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,”tambah Kades.

baca juga :

Pasca TMMD, Melintas di Jalan Siwalan Tidak Takut Jatuh

gas

Peralatan Berat Sudah Tiba, Siap Bangun Jalan Program TMMD 111 Kodim 0817 Gresik

Titis Global News

Prasasti Telah Berdiri, Buktikan Eratnya Kemanunggalan TNI Dan Rakyatnya

gas