Global-News.co.id
TNI

Jaga kesehatan Patuhi Prokes Dari Pemerintah



Gresik –
Suara percakapan Antara ibu – ibu dengan satgas terus terdengar dipagi hari disaat sinar matahari belum begitu panas menyengat.Karena sinar matahari di pagi hari akan dapat menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit, terutama pada saat ini sedang adanya Pandemi Covid – 19.Begitulah kondisi desa Siwalan dipagi hari masyarakat banyak yang berjemur agar terhindar dari covid -19.

Dalam kondisi pandemi Covid – 19 saat ini memang banyak warga yang sangat hati – hati dalam beraktifitas,agar terhindar dari corona. Apa yang dilakukan masyarakat tersebut sangat beralasan sekali,karena sudah banyak korban meninggal terkena corona.Selain berikhtiar dengan menjaga imun tubuh serta mengikuti prokes warga juga selalau berserah diri kepada sang pencipta agar Covid -19 segera hilang dari bumi Indonesia.

Menurut Kades Siwalan Suhartono,” Apa yang dilakukan sebagian warga desa setiap pagi dengan berjemur dibawah sinar matahari merupakan salah satu ikhtiar agar terhindar dari Covid – 19.Selain itu masyarakat juga mematuhi Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.”Rabu,(14/7/2021)

baca juga :

Serka Sumarto Satgas TMMD Kodim Gresik Seorang Motivator Andalan

Redaksi Global News

Satgas TMMD Kembali Lanjutkan Pekerjaan Jalan Pavingisasi

gas

Warga  Siwalan Merasa Terlindungi dari Covid 19 dengan Adanya Penyemprotan  Disinfektan