Global-News.co.id
TNI

Isi Energi, Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik Siap Kembali Genjot Pengerjaan

GRESIK – Untuk menghasilkan yang maksimal, Satgas TMMD bersama warga mengisi energi makam siang, untuk menggenjot kembali pengerjaan sasaran fisik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Kamis (1/7/2021).

Serda Haris salah satu anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik mengatakan, program pembukaan jalan dalam program TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik ini sangat diperlukan guna mempermudah bagi para petani dalam melakukan kegiatan bertani maupun bercocok tanam, sehingga jalan yang setiap harinya dilewati dapat ditempuh dalam waktu singkat.

“Dengan bekerja keras dan penuh semangat antara anggota satgas TMMD Kodim Gresik dan warga ini sampai-sampai laparpun tidak dihiraukan karena semua itu demi kepentingan warga Desa Siwalan untuk menatap hari esok yang lebih cerah,” katanya.

Serda Haris dan Sertu Didik yang saat ini tengah bekerja dari pagi hingga siang ternyata tak dapat membendung rasa laparnya sehingga mereka mengambil nasi dan melahap makanan tersebut.

“Lapar memang sehari bekerja. Dan ternyata masakan warga Desa Siwalan ini enak dan lezat,” kata Serda Haris.

Sementara itu tanpa malu-malu Sertu Didik makan dengan lahapnya untuk mengobati rasa lapar yang melandanya sehingga setelah makan dan beristirahat tanaganya pulih kembali dan siap bekerja kembali hingga sore hari. *

baca juga :

RTLH Salah Satu Sasaran TMMD ke-111 Kodim 0817 Gresik

gas

Selamat Datang Jalan Baru Dambaanku Selama Ini Yang Terwujud Berkat TMMD

gas

Masyarakat Desa Ikuti Perkembangan Teknologi Modern

Titis Global News