Global-News.co.id
TNI

Masyarakat Desa Ikuti Perkembangan Teknologi Modern


Gresik – Pelaksanaan kegiatan TMMD 111 Tahun 2021 Kodim 0817/ Gresik semuanya telah dimulai sejak Pra TMMD karena waktu pelaksanaan program kegiatan Hanya satu bulan. Dengan waktu yang terbatas tersebut satgas bekerjasama dengan warga terus mengebut pekerjaan dengan gotong royong agar semua infrastruktur dapat terselesaikan tepat waktu.
Dalam kesempatan kunjungannya, Dandim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail mengatakan hasil pencapaian dari kerja keras satgas dan warga sangat membuat semua terpana dan kagum. Karena dalam mengerjakan fasilitas fisik terutama RTLH begitu cepat, hasil tersebut di luar dugaan semua pihak. “TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral diharapkan dapat tercapai dengan rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan yang matang,” katanya, Kamis (15/7/2021).
Selain program fisik dalam pelaksanaan kegiatan tahun ini menyasar pada pengerjaan non fisik. Mengingat TMMD merupakan salah satu tugas pokok TNI membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan berkelanjutan. Dan yang paling pokok adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pemerataan pembangunan di wilayah terpelosok maupun tertinggal.(*)

baca juga :

Satgas TMMD Teruskan Pembangunan Jalan, Semakin Hari Semakin Panjang

gas

Setiap Pagi Warga dan Satgas Bersiap Lanjutkan Pembangunan Jalan

Suripto Tanam Mentimun Dibantu Oleh Satgas TMMD

gas