Global-News.co.id
TNI

Hindari Covid -19, Satgas Ajak Warga Jaga Imun Tubuh

Gresik – Di tengah menghadapi Pandemi Covid 19 yang belum berakhir, Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik mengajak warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik terus menjaga imun tubuh, Senin (12/07/2021).

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Senin (12/07/2021) mengatakan, Pelaksanaan kegiatan TMMD tetap dilaksanakan dengan penuh semangat oleh Satgas maupun masyarakat Desa Siwalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini masyarakat terus dihimbau tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker serta tetap menjaga jarak terutama menjaga imun tubuh,” ujarnya.

Menurutnya, imbauan tersebut juga terus dianjurkan kepada para warga yang ada di lokasi Poskotis, karena mereka akan terus berinteraksi dengan banyak orang.

“TMMD merupakan Program kegiatan yang ada sejak jaman Presiden Soeharto hingga Presiden Jokowi saat ini masih tetap dilaksanakan, karena program TMMD benar – benar langsung menyentuh kepada rakyat. Program yang dilaksanakan untuk daerah tertinggal, terisolir, terpelosok maupun yang ada diperbatasan, sekaligus membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pemerataan Pembangunan. “Kata Taufik Ismail. *

baca juga :

Bersama Warga, Satgas TMMD Gotong Royong Pasang Atap Rumah Bu Misriah

gas

Tujuan Pokok TMMD Adalah Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

gas

Pra TMMD, Personil TNI Mulai Kerjakan Program Nomor Wahid

gas