Global-News.co.id
TNI

Genjot Pembuatan TPT di TMMD 111 Gresik agar tepat waktu.


Gresik – Satuan tugas (Satgas) TMMD ke 111 Kodim 0827/Gresik membangun TPT sepanjang 200 meter di Desa siwalan Kecamatan panceng kabupaten Gresik. Pekerjasaan sasaran pembangunan fisik ini terus dikebut agar selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan.kamis(01-07-2021)

Satgas TMMD dari TNI-AL Lettu mar Cantiko sakti beserta anggota Membangun pengerjaan pemasangan bronjong TPT jalan desa sepanjang 200 m dengn dibantu masyarakat desa Siwalan kec. Panceng.

Cantiko menjelaskan,” pekerjaan pemasangan beronjong TPT saat ini memasang kawat baru terus di tata batu dengan rapi biar tidak terjadi longsor pada waktu musim penghujan.

”Pembangunan TPT dikebut agar selesai tepat waktu ini butuh ketelitian sehingga nantinya bisa bertahan lama dan bisa di rasakan oleh masyarakat dari hasil TMMD ini. “ungkapNya.

Sasaran fisik terus menunjukan perkembangan yang berarti. ”Kami akan terus berupaya bersama masyarakat dengan maksimalmaksimal agar semua sasaran fisik TMMD yang telah diprogramkan bisa selesai sebelum TMMD ditutup,” tandasnya. (penrem84))

baca juga :

Jaga Imun Tubuh Untuk Hindari Covid- 19

gas

Satgas TMMD dan Warga Harus Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tak Mudah Terjangkit Penyakit

gas

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Lokasi TMMD Ke 111, Personel Satgas Semprot Rumah dan Lingkungan Desa Siwalan

gas