Global-News.co.id
TNI

Sudah Akrab Satgas TMMD Gresik Dan Warga, Bagaikan Saudara


Gresik – Hampir sudah menginjak hari ke-20 Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dengan warga semakin akrab, layaknya saudara. Kegiatan TMMD reguler Kodim Gresik di gelar di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Minggu (04/07/2021).

Sejak dimulainya pra TMMD TNI dari Satuan Tugas TMMD Kodim 0817/Gresik terus menjalin keakraban dengan warga sekitar lokasi TMMD di Desa Siwalan.

Terbukti dalam pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 kodim 0817/Gresik, satgas telah memberikan kemampuanya dalam memotivasi masyarakat. Satgas dan warga terus berbagi , saling bantu serta bekerja sama.

“Yang akhirnya kerja bersama ini menghasilkan keakraban bagaikan saudara yang tak terpisahkan. Semoga kerja serta kekompakan dari seluruh satgas dan warga ini akan menjadi contoh bagi warga lainya,” Kata Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail.

Menurutnya, dengan terjalin keakraban bagaikan saudara, sehingga terwujudlah kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin erat, karena TNI Dan Rakyat Bagaikan Ikan Dan Air yang Tak dapat terpisahkan.

baca juga :

Setiap Hari Serda Haris Selalu Menyapu Halaman Rumah yang Ditempati

gas

Semua Program TMMD di Desa Siwalan Sangat TepatĀ  Sasaran

Anggota Satgas TMMD ke-111 Juga Pamitan kepada Anak-anak di Penutupan TMMD

Titis Global News