Global-News.co.id
TNI

Diyakini, TMMD Bawa Manfaat Besar bagi Masyarakat Desa

GRESIK – Diyakini program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang berbasis lintas sektoral diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Tentara Manunggal Membangun Desa yang sedang dilaksanakan program kegiatan terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan pemerataan pembangunan pada wilayah pelosok dan terpencil.

Waktu demi waktu hari demi hari terus dijalani oleh seluruh Satgas TMMD, tak kenal lelah bekerja keras bersama rakyat untuk mewujudkan impian masyarakat diwilayah tertinggal.

“Setiap detik, menit dan jam,¬† harapan besar terpendam didalam dada. Semoga Pogram kegiatan TMMD membawa¬† manfaat bagi masyarakat serta dapat membawa kearah yang lebih baik,” Kata Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Sabtu (3/7/2021).

Dikatakannya, yang ada di hati adalah harapan dan harapan, semoga dengan pelaksanaan TMMD di wilayah pedesaan ini akan membawa manfaat yang sangat besar serta membuat masyarakat desa lebih maju dan mandiri serta dapat berkarya untuk meningkatkan taraf hidup serta kesejahteranya. *

baca juga :

Komsos Bersama Penerima RTLH di TMMD

Titis Global News

Meski Lelah, Satgas TMMD Luangkan Waktu Bantu Warga Panen Jagung

Arco Walaupun Gerobak Kecil tetapi Besar Manfaatnya

Titis Global News