Global-News.co.id
TNI

Berjuang Demi Rakyat Satgas TMMD 111 Kejar Waktu Penuhi Target

Gresik – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke –111 wilayah Kodim 0817/Gresik berdampak positif bagi masyarakat Desa Siwalan bukan hanya sasaran fisik tapi juga non fisik.

Dengan tujuan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan agar dapat terwujud peningkatan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan, membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan kesadaran bela Negara dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kegiatan seperti ini juga merupakan perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi rakyat, dalam keikut sertaannya mendorong serta memacu pelaksanaan pembangunan sehingga potensi yang ada dalam masyarakat,” Kata Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Selasa (6/7/2021).

Dia juga berharap agar meningkatkan budaya kerja sama di lingkungan masyarakat yang selama ini telah menjadi kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia, yaitu gotong royong dan budaya musyawarah mufakat yang mampu meningkatkan kohesivitas persatuan dan kesatuan bangsa yang tentunya akan menjadi modal dasar dalam menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi.

“Kami di sini di Desa Siwalan Kecamatan Pancang Kabupaten Gresik mengejar waktu penuhi target berjuang demi rakyat,” ucapnya. *

baca juga :

Pihak Swasta Mempunyai Peran Penting dalam Program TMMD

Titis Global News

Satgas Bersama Warga Terus Bekerja Keras Saat Mengerjakan TPT Sungai Tretek Siwalan, Seakan Tak Kenal Lelah Atau Surut Semangat

Titis Global News

Melegakan Air Untuk Cor Jalan TMMD Berlimpah

gas