Global-News.co.id
TNI

Alat Berat Berseliweran Dilokasi TMMD Siwalan


Gresik,- Pengerukan jalan baru sepanjang 617 meter lebar 5 Meter yang akan menghubungkan jalan menuju lahan persawahan Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, terus menggunakan alat berat, Rabu (30/06/2021).

Semangat personel bersama masyarakat hingga hari ini masih terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukannya termasuk mengerahkan berupa alat berat untuk memudahkan pengerjaan pembangunan jalan baru yang sebelumnya merupakan area persawahan yang kondisi jalannya rusak parah.

Alat berat yang dimaksud yakni Excavator jenis Caterpilar dan beberapa unit mobil truk pengangkut tanah, dan untuk meratakan atau memadatkan jalan juga satgas mendatangkan satu unit alat berat jenis Stom atau bomak,”ujar Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Satgas TMMD dan warga tetap optimis semua sasaran terutama sasaran fisik selesai sebelum penutupan TMMD, apalagi kondisi cuaca yang sangat mendukung walaupun terik matahari lumayan panas dan menyengat.

“Saya juga berharap kegiatan TMMD kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan keluarga maupun satuan, sehingga hubungan silaturrahmi pasca TMMD tetap terjalin dengan baik,”pesan Dan SSK.

baca juga :

Dukung Penanganan Covid, Tim Kesehatan TMMD 111 Lakukan Pengobatan Gratis

Camat Panceng Mengucapkan Terima Kasih kepada Satgas TMMD

Titis Global News

Untuk Berkembang Butuh Waktu Serta kekuatan yang Prima

Titis Global News