Global-News.co.id
TNI

Tim Wasev TMMD ke-111 Sambangi Rutilahu dengan Naik Trail Babinsa

GRESIK – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik. Tim Wasev TMMD Ke-111 dari Mabes TNI AD yang turun langsung meninjau adalah Wakil Irjenad (Wakil Inspektorat Jenderal Angkatan Darat) Mayjen TNI Suko Pranoto beserta staf Letkol Inf Timmy Pabandya 5 Sterad yang didampingi oleh Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya yang di wakili oleh Kepala Seksi Teritorial 084/BJ Kolonel Inf Samsul Huda serta Wakil Bupati Gresik Hj Aminatun Habibah SPd, Muspika Kecamatan Panceng dan Kepala Desa Siwalan dan Staf serta Tokoh Masyarakat setempat.

Rombongan melaksanakan peninjauan pengerjaan program perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Bu Suwari (60) di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Rabu (23/6/2021).

Saat menuju ke lokasi Rutilahu tersebut, Tim Wasev beserta Rombongan menggunakan motor Trail milik Babinsa yang merupakan kendaraan dinas Babinsa.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail., S. Sos. M.I.Pol, selaku Dansatgas TMMD ke 111 mengungkapkan bahwa lokasi permukaan jalan yang masih berupa tanah diperkeras sehingga memerlukan kendaraan yang mumpuni untuk melewati jalan tersebut maka disiapkan Motor Trail Babinsa.

“Demi keamanan dan kelancaran kegiatan Tim Wasev TMMD ke-111 dalam meninjau sasaran program TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, kami tidak mau mengambil resiko, maka kami siapkan kendaraan dinas berupa Motor Trail Babinsa,” ungkap Dansatgas TMMD ke 111.*

baca juga :

Panen Raya, Satgas TMMD Gresik Bantu Petani Menuai Padi

Serda Endra Sigap Bantu Alirkan Air Ke Rumah Warga Lokasi TMMD

gas

Perlahan Badan Jalan Mulai Terbentuk karena Kerja Alat Berat

Titis Global News