Global-News.co.id
TNI

Tim Wasev Cek Hasil Kerja Satgas TMMD ke-111

GRESIK – Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD ke -111 yang diketuai oleh Mayjen Suko Pranoto dan Rombongan yang didampingi Kasiter Korem 084/BJ Kolonel lnf Samsul Huda, Dansatgas TMMD, Kepala Desa Siwalan meninjau hasil fisik TMMD ke -111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan, Panceng, Gresik, Rabu (23/6/2021).

Di samping meninjau fisik, Tim Wasev tersebut juga mengevaluasi seluruh pembangunan yang sedang dan telah berjalan.

Dalam kunkernya, Tim Wasev TMMD ke-111 lakukan evaluasi secara menyeluruh termasuk meninjau satu persatu sasaran fisik TMMD. Dimulai dari Pemasangan paving, Tembok Penahan Tanah (TPT), Pelebaran jalan desa, RTLH, PJU dan sasaran non fisik.

Tim juga meninjau administrasi Posko TMMD ke 111 yang meliputi proses pentahapan dari mulai awal tahap Pra TMMD maupun TMMD berjalan paruh waktu, termasuk sasaran Non Fisik TMMD yang telah dilaksanakan dari data administrasi, mengungkapkan pencapaian dalam TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik  sudah menunjukkan hasil yang maksimal sehingga akan selesai sesuai jadwal.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program TNI ini,” jelasnya saat peninjauan di beberapa lokasi TMMD.

Dalam kesempatan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail memaparkan hasil  TMMD ke-111 yang sedang berjalan. “Semoga semua program TMMD ke 111 ini bisa selesai tepat waktu supaya masyarakat dapat menikmati dan memanfaatkan hasil TMMD ini,” katanya. *

baca juga :

Satgas TMMD 111 Bersama Warga Membuat Rangkaian Besi Slof Pondasi

gas

Stefani Senang Dapat Nasihat dan Motivasi dari Satgas TMMD

Titis Global News

Alat Berat Sukseskan Sasaran Pokok Pembangunan Jalan

Titis Global News