Global-News.co.id
TNI

Suhartono, dengan Rumah Baru Kehidupan Menjadi Lebih Sehat

GRESIK   – Membantu pengerjaan RTLH   milik warga yang mendapat program bantuan dari TMMD merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Untuk itu justru kita harus terus bersemangat membantu warga agar memiliki Rumah Yang Layak Huni dan sehat.

Melalui TMMD ini warga masyarakat Desa Siwalan terus bersemangat membangun Desa dengan penuh kepercayaan dan keyakinan yang tinggi secara bersama – sama. “Kita jalin kebersamaan dan kekompakan dengan satu rasa kekeluargaan, bekerja dengan gotong royong untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera sehat jasmani dan rohani,” kata Kades Suhartono, Kamis (24/6/2021).

“Membantu satgas dalam pelaksanaan kegiatan mengerjakan RTLH di Desa Siwalan merupakan kebahagian tersendiri, Karena kita telah membantu sesama untuk memilik rumah yang layak.dimuka bumi ini tidak ada orang yang ingin hidup dalam  kemiskinan, pastilah manusia menginginkan kehidupan yang mapan, namun semua itu butuh waktu dan perjuangan yang keras,” lanjutnya.

Dengan mempunyi rumah yang layak semoga para penerima bantuan tidak lupaakan jati dirinya. Karena Banyak hal yang merubah kehidupan manusia menjadi lupa akan jati dirinya, lupa akan aslinya, lupa akan kehidupan lamanya, ketika sudah berjalan diatas lorang lain, ataupun sudah merasa menang, mereka akan menjadi lebih berkuasa. Perlunya lingkungan sehat salah satunya untuk memberikan kehidupan yang sehat baik itu jasmani maupun rohaninya. (*)

baca juga :

Tanggul Penahan Tanah Dikerjakan Oleh Satgas Bersama Warga Desa Siwalan

Keberhasilan Para Anggota Satgas Dalam Mengambil Hati Masyarakat

gas

Bahagianya Panen Padi Dibantu Anggota Satgas TMMD

Titis Global News