Global-News.co.id
TNI

Setelah Direhab Rumah Karjono Terlihat Megah

Gresik,- Memiliki rumah sehat untuk keluarga merupakan impian semua orang. Namun untuk mewujudkan rumah yang diimpikan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ini juga yang dirasakan oleh Karjono salah satu penerima manfaat bantuan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler 111 Kodim 0817/Gresik.

Sebelum direhab, rumahnya dalam kondisi kurang layak dan belum termasuk kategori rumah yang sehat karena dinding masih terbuat dari bambu (Gedhek) dan lantai masih dari tanah.

Setelah direhab oleh satgas TMMD, kini rumah dengan ukuran 7 X 9 meter ini terlihat sudah megah dengan bangunan permanen yang kokoh, dan lantai sudah dicor sehingga termasuk kategori rumah sehat.

Ditemui media Karjono mengungkapkan rasa senangnya melihat rumah barunya. ” Walaupun belum 100% ,tapi sudah puas saya pak,”ujarnya, Senin (28/06/2021). Ia juga menyampaikan terimakasih kepada TNI,Pemda,Kades serta semua pihak yang telah mewujudkan impiannya.

“Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu saya, semoga menjadi ladang pahala buat semuanya,”sambung Karjono.

baca juga :

Sikap Santun Serta Saling Menghargai Merupakan Cerminan Pelaksanaan TMMD

gas

Tanggap Cepat, Warga Siwalan Bersatu Padu Bantu TMMD Bangun Desa

Titis Global News

Tugu Prasasti TMMD sebagai Pengikat Kebersamaan TNI dengan Rakyat