Global-News.co.id
TNI

Pembangunan Jalan Harus Dilakukan Dengan Berkesinambungan

Gresik,- Aktifitas yang berlangsung setiap harinya di lokasi pembangunan jalan Desa membuat susana begitu ramai dengan orang-orang yang begitu sibuknya, dari mempersiapkan bahan yang digunakan untuk adukan, sampai dengan distribusi adukan ke tempat penghamparan.

Jalan Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, yang menjadi sasaran program kegiatan TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0817/Gresik terlihat begitu ramai, Kamis (24/6/2021).

Agar semua kegiatan pembangunan betonisasi jalan desa berjalan dengan baik dan lancar maka semuanya dilakukan dengan berkesinambungan.

Sudirjo (40),warga desa yang juga turut serta membantu dibagian material mengaku bersemangat dalam bekerja, ini tidak terlepas dari motivasi dari anggota TNI yang selelu bekerja dengan penuh semangat, dan dia pun terbawa suasana itu.

“Saya pun jadi bersemangat gara gara melihat bapak-bapak TNI yang dari awal selalu bekerja dengan semangat yang tinggi sekali, jadi saya ya menikmati pekerjaan ini,”Ujar Sudirjo, disela kerja. (*)

baca juga :

Selama TMMD Gerobak Dorong Jadi Teman Setia Saat Kerja

gas

TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Tanpa Pamrih, Untuk Warga

gas

Agar Bisa Hidup Layak, TNI Terus Perbaiki Sejumlah RTLH

gas