Global-News.co.id
TNI

Melalui TMMD, TNI Hadir untuk Penuhi Harapan Rakyat

GRESIK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan usulan dari masyarakat yang kemudian dikerjakan secara bersama oleh TNI AD bersama pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya.

Karena itu, setiap pelaksanaan TMMD, semata-mata hanya untuk memenuhi harapan warga akan geliat pembangunan di wilayahnya, sehingga pada akhirnya warga jualah yang merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan.

Di kesempatan ini, Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD, Wakil Irjenad (Wakil Inspektorat Jenderal Angkatan Darat) Mayjen TNI Suko Pranoto menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan TMMD di Desa Siwalan, Panceng, Gresik. Karenanya, ia meminta agar pekerjaan dilaksanakan dengan baik, sehingga program TMMD sesuai dengan harapan bersama, Selasa (22/6/2021).

“Kegiatan TMMD ini dilakukan dengan adanya usulan dari masyarakat. Oleh karena itu, sangat diharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik guna memenuhi harapan warga dan kita bersama,” kata  Ketua Tim Wasev TMMD.

Sembari menyapa warga yang antusias menyambut kehadiran rombongan, Mayjen TNI Suko Pranoto juga berkesempatan mendengarkan testimoni warga yang mengucapkan terima kasih atas sumbangsih TNI, Polri dan Pemkab Gresik  yang dengan jerih payahnya telah bersama-sama membangun Desa mereka.

“Terima kasih yang tak terhingga untuk TNI, Polri dan Pemkab Gresik yang sudah membangun di Desa kami menjadi lebih baik. Kami warga yang sebagian besar adalah petani, selama ini harus melalui jalan yang becek dan berlumpur. Kini jalan kami sudah bagus, tidak becek lagi,”ucap Kepala Desa Siwalan Mokh. Suhartomo.

“Semua yang dibangun ini hanya untuk rakyat. Jadi tolong dirawat dan dipelihara, sehingga masa pakainya akan lebih tahan lama,” ucap Dansatgas TMMD ke 111.*

baca juga :

Masyarakat Desa Siwalan Senantiasa Membantu dan Mendukung Dalam Pembangunan

gas

Agar Menghasilkan Cor Beton Berkualitas Takaran Material Perlu Diperhatikan

gas

Satgas Sempatkan Belajar Beternak Ayam Petelur ke Warga

gas