Global-News.co.id
TNI

Media Sarana Publikasi TMMD ke -111 Gresik

GRESIK – Kegiatan TMMD 111 Gresik terbukti membawa pemerataan dalam bidang pembangunan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang, Kamis (24/6/2021).

Dansatgas TMMD 111 Gresik  Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan inti harapan dan penekanan dengan memberikan motivasi kepada anggota Satgas. Menurutnya dalam program TMMD ini anggota jangan melupakan Doktrin TNI yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. TNI harus memberikan yg terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 111 di Posko TMMD 111 Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Ia juga memberikan Testimoni/penjelasan Program TMMD kepada Media, dan juga motivasi kerja kepada satuan Tugas TMMD.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan TMMD ini, karena keberhasilan TMMD 111 juga merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara. TNI dari rakyat dan untuk rakyat, kesusahan rakyat adalah kususahan TNI juga, dan kesejahteraan rakyat merupakan bukti suksesnya Kemanunggalan TNI dan rakyat melalui program TMMD,”ujar Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol. *

baca juga :

Kerja TIM yang Baik dan Tukang Profesional Hasilkan Pekerjan yang Maksimal

Kabupaten Bondowoso Belajar Turunkan Stunting ke Pamekasan

gas

Satgas TMMD 111 Peduli Kebersihan Lingkungan Sekolah

Titis Global News