Global-News.co.id
TNI

Kompak TNI Dan Warga Dalam TMMD 111


GRESIK (global-news.co.id) – Saat ini anggota Satgas TMMD Reguler ke 111 dan masyarakat Desa Widoro terlihat kompak melaksanakan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 di wilayah Kodim 0817/Gresik masih tetap berjalan. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa siwalan Kec. Panceng ada sasaran yang sedang dikerjakan diantaranya pembangunan jalan Rabu(16/06/2021).

“Sebagai Dansatgas TMMD 111 saya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut.Dengan adanya program TMMD ini saya sangat berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan,” kata Dansatgas TMMD 111 yang juga Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf. Taufik Ismail S.Sos.M.i.pol.

Dengan Pra TMMD berbagai persiapan sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah direncanakan,personil satgas bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu bekerja sama tidak kenal lelah melaksanakan tahapan persiapan pelaksanaan,sementara ini pekerjaan difokuskan untuk pembukaan jalan.

Diharapkan dengan tahapan pekerjaan yang ada, target pekerjaan yang menjadi program dalam TMMD Reguler ke 111 dapat segera bisa terselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai.

Selain itu , program TMMD Reguler ke 111 yang sedang dilaksanakan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan wilayah

“Masyarakat agar menjaga dan memelihara dengan baik sarana dan prasarana yang telah dibangun dalam kegiatan TMMD Reguler ke 111, sehingga masa pakainya akan menjadi lebih panjang. Semoga dengan pengabdian yang dilakukan oleh TNI dapat memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat,” katanya. (*)

baca juga :

TMMD Kodim Gresik Bersinergi Bangun Negeri Untuk Desa

gas

Puaskan Warga Penerima Bantuan RTLH , Satgas Gunakan Tukang Berpengalaman

gas

Yon Arhanud 8/MBC dan TNI AL Bantu Pavingisasi TMMD Kodim Gresik

Titis Global News