Global-News.co.id
TNI

Dansatgas, Komsos Dengan Tokoh Agama Agar Tercipta Suasana Yang Kondusif, Agar Keberadaan TNI di Masyarakat Memberikan Rasa Aman


Gresik,- Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0817/Gresik, Serda M Mahendra melaksanakan kegiatan Komsos setelah satu harian melaksanakan pembuatan Bronjong TPT sungai Tretek, Sabtu (26/6/2021).

Adapun tujuan dilaksanakan Komunikasi sosial dengan Bapak Rizal yang juga Imam Masjid Al Ikhsan dan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler 111, Kodim 0817/Gresik, serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Serda M Mahendra menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya  yang sudah bisa bekerjasama dengan Kodim Gresik.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Taufik Ismail, mengatakan Hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, sehingga terjalin keakraban yang sangat erat, kebersamaan TNI dengan warga masyarakat terus tetap dipertahankan agar tercipta suasana yang aman ,nyaman dan kondusif, sehingga keberadaan TNI di Masyarakat memberikan rasa aman.

baca juga :

Sertu Gatot Mencoba Operasikan alat Perontok Padi

gas

Canda Tawa Antara satgas Dan Warga Hiasi Pengerjaan RTLH

gas

Agar Terhindar Dari Corona, Satgas TMMD Semprot Disinfektan ke Rumah Warga Desa Siwalan

gas