Global-News.co.id
TNI

Dansatgas Kodim 0817 Gresik, Jaga Infrastruktur yang Dibangun agar Tahan Lama

GRESIK– Pekerjaan Jalan Baru yang dilaksanakan oleh Satgas dan warga telah membawa pada pola kebersamaan. Tentunya gotong royong merupakan tempat yang tepat untuk kerja bersama dalam suatu kegiatan untuk menuju kesejahteraan. Dalam hal ini adalah peningkatan ekonomi dan berjalanya roda perekonomian.

Dalam kehidupan yang kurang bergairah di dalam diri warga, dengan adanya TMMD telah mengubah kehidupan warga Desa Siwalan menjadi lebih berkarakter. Masyarakat yang awalnya diam kini telah bangkit menunjukan semangat dan gairah juang yang tinggi karena mereka ikut berperan aktif dalam gotong royong membangun Desa.

Dalam pelaksanaan pekerjaan jalan baru tersebut warga dan satgas terus bersatu padu, bahu membahu, Gotong royong penuh keakraban. Dengan kekompakan dan kebersamaan tersebut seluruh komponen masyarakat begitu bangga, karena dari gotong royong dan kekompakan itulah keberhasilan Program akan dapat terwujud dengan nyata.

Menurut Kades Suhartono, Kamis (24/6/2021) mengatakan semangat warga sungguh di luar dugaan. Karena mereka begitu semangat tanpa kenal lelah bahkan bekerja tanpa kenal waktu. “Pembuatan jalan baru yang dilaksanakan oleh Satgas tentu akan sangat bermanfaat bagi warga desa, karena yang jelas perekonomian desa kami akan berjalan lebih baik,” katanya. *

baca juga :

Kado manis Karjono genap Usia 71 Tahun

gas

Dansatgas, Kesederhanaan Akan Memberikan Contoh Kepada Masyarakat Di Pedesaan.

gas

Perkuat Tiang Rumah Dengan Cor Beton Dalam Rangka Rehab RTLH

gas