Global-News.co.id
TNI

Berkat Dibangun TMMD, Desa Siwalan Akan Lebih Maju dan Meningkat

GRESIK – Anggaran 2021 untuk program TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik telah digelontorkan untuk membangun dan memajukan serta meningkatkan perekonomian warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

TMMD Kodim 0817/Gresik mewujudkan mimpi warga yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian dan kini sudah mulai di depan mata.

Dansatgas TMMD Reguler Kodim 0817/Gresik menjelaskan,  pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai dan dikerjakan selama 30 hari dimulai pada tanggal 15 Juni sampai 14 Juli 2021 mendatang.

“Tentu saja segala persiapan dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik. Kerjasama dan gotong royong ini tentu yang sangat diperlukan dalam pelaksanaan pengerjaan karena dengan gotong royong inilah akan mempercepat selesainya pengerjaan,” ujarnya.

Anggota TNI AD dari Kodim 0817/Gresik di bawah pimpinan Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., mulai berkoordinasi dengan warga. Pemerintah daerah selalu mendukung penuh dan berharap pelaksanaan TMMD di Kabupaten Gresik. *

baca juga :

 Pasca TMMD Ditutup, Badi Kehilangan Tentara yang Membantunya

Titis Global News

Dari TMMD Satukan Pemikiran Muda Dan Tua agar Pembangunan Dapat Serasi Dan Selaras

gas

Untuk Pemadatan Jalan, Batu Dihamparkan dan Dipadatkan

Titis Global News