Global-News.co.id
TNI

Banyak Satgas TMMD, Desa Siwalan Terasa Asri Diwaktu Siang Maupun Malam

Gresik – Dipertengahan Tahun 2021 tepatnya dibulan Juni program Kegiatan TMMD dilaksanakan di Kabupaten Gresik, tepatnya di Desa Siwalan Kecamatan Panceng. Satu Program TNI AD yang selalu membawa kebahagiaan bagi masyarakat desa yang ada di pelosok maupun daerah terpencil. Program pemeratan pembangunan dalam membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan telah menunjukan warna yang berbeda dibandingkan dari hari- hari sebelumnya. Perbedaan tersebut tentunya dapat dilihat dengan jelas,Kalau biasanya Desa Siwalan terasa sepi, kini diwaktu siang maupun malam terasa asri dan ramai karena banyak warga yang ngobrol dilingkungan masing – masing. Hal tersebut dilakukan karena di Desanya sedang dilaksanakan gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Kodim 0817/Gresik.

Menurut Kades Suhartono, Senin (28/6/21),” Desa Siwalan saat ini terasa begitu asri, entah diwaktu siang maupun malam hari. Seluruh warga desa begitu memperlihatkan kebahagiaannya karena telah mendapat bantuan program pembangunan Infrastruktur jalan. Kebanggaan yang tak ternilai harganya.Namun yang membuat saya bangga kepada masyarakat Desa Siwalan, mereka tidak hanya sekedar bahagia,namun mereka juga ikut terjun lokasi bersama satgas untuk ikut bekerja dan gotong royong dalam membuat jalan maupun Pavingisasi.”

Dengan datangnya anggota Satgas TMMD ini, keadaan Desa Siwalan baik siang atau malam berubah menjadi desa yang Asri karena kegiatan malam hari anggota Satgas terus berjalan. (*)

baca juga :

Jalan Baru Buat Warga Desa Siwalan

gas

Semua Lapisan Masyarakat Merasakan Dampak Positif TMMD

Titis Global News

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817 Gresik Sangat Membantu Masyarakat

Titis Global News