Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Indeks Utama

Versi Hitung Cepat, Muhdlor – Subandi Ungguli Dua Paslon Lain

Paslon Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan Subandi tercatat unggul dari para pesaingnya di Pilkada Sidoarjo berdasarkan quick count dan real count .

SIDOARJO (global-news.co.id)  – Pasangan calon Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan Subandi tercatat unggul dari para pesaingnya di Pilkada Sidoarjo berdasarkan quick count dan real count .

Berdasarkan hitung cepat Selatan Center, duet yang diusung PKB itu meraih 41,57%. Sedangkan kompetitornya, Bambang Haryo-Taufiqulbar meraih 37,58%. Sedangkan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik meraih 20,85%.

Pada hasil real count dari data Bakesbangpol Sidoarjo, Gus Muhdlor meraih 39,64%. Di belakangnya menguntit Bambang Haryo-Taufiqulbar dengan perolehan 38,47% dan Kelana-Astutik 21,89%.

Muhdlor pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, relawan yang bekerja luar biasa, terus menerus tanpa lelah, tak gentar menghadapi hujatan ntuk terus menyebarkan narasi positif untuk kemajuan Sidoarjo. “Anda semua orang-orang hebat!” kata Muhdlor dalam pernyataan resminya, Rabu (9/12/2020) malam.

Muhdlor mengatakan setelah proses ini, dia berharap semua elemen masyarakat kembali bersatu, tidak ada lagi namanya pendukung 01, 02 atau 03. “Semuanya adalah warga Sidoarjo yang rukun, yang mau bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Sidoarjo yang lebih maju kedepannya,” ujar Gus Muhdlor dalam pernyataan resminya. luk, sin

baca juga :

Pemdes Diminta Gunakan Dana Desa Tepat Sasaran untuk Tekan Pandemi Corona

Redaksi Global News

Operasi Pangan Gratis Bank Indonesia Jatim dan ACT Bantu Warga Prasejahtera Terdampak Corona

gas

Produk Fesyen Indonesia Sangat Diminati di Rusia

gas