Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Pasien Positif Corona di Jatim Bertambah 54 Jadi 440 Orang

Achmad Yurianto

JAKARTA (global-news.co.id) – Jumlah pasien positif corona atau COVID-19 di Indonesia per Senin (13/4/2020) bertambah 316 menjadi 4.557 orang. Sementara di Jawa Timur (Jatim) meningkat sebanyak 54 menjadi 440 orang.
Tim Gugus Tugas COVID-19 juga mencatat ada peningkatan jumlah pasien positif corona. Secara nasional, ada penambahan jumlah pasien sembuh sebanyak 21 dan kini total menjadi 380 orang.
Sementara untuk Jatim, jumlah pasien sembuh corona bertambah lima menjadi 73 orang. Dari data hari sebelumnya, jumlah pasien sembuh ada 68 orang.
“Untuk data pasien corona meninggal dunia secara nasional bertambah 26 orang. Dengan demikian jumlah total per hari ini menjadi 399 orang,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Senin (13/4/2020).
Jumlah pasien meninggal di Jatim bertambah tiga, menjadi 30 orang. Data sehari sebelumnya, jumlah pasien meninggal dunia akibat corona berjumlah 27 orang.
Tambahan jumlah pasien positif corona di Jatim ini menduduki peringkat ke tiga nasional. Posisi pertama ada DKI Jakarta dengan jumlah tambahan sebanyak 160 orang dan Jawa Barat sebanyak 60 orang. ejo, ine

baca juga :

Salman Abedi, Dicap Pecundang, tapi Dianggap Pahlawan

Gubernur: Cheng Hoo Bersinergi untuk Kemaslahatan Umat

gas

Bupati Baddrut Tamam Perintahkan Pejabat, Camat, Kades dan Jajaran di Pemkab Pamekasan Rapid Test

gas