Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Kasus Narkoba

Tora Sudiro dan Mieke Amalia diduga saat diperiksa polisi.

JAKARTA (global-news.co.id)-Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap petugas polisi dari Polres Jakarta Selatan. Pasang suami-istri terkenal ini ditangkap karena kasus narkoba.

“Yang menangkap petugas Polres Jakarta Selatan,” ungkap Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta di kantornya, Kamis (3/8/2017).

Kabar yang beredar Tora dan Mieke ditangkap di kediamannya di Bali View, Cirendeu, Tangsel. Penyidik menemukan 30 pil dumolit..

Sementara Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan pasangan selebritis Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap karena narkoba. “Iya. Jadi Satnarkoba Polres Jakarta Selatan mengamankan dua orang bernama TS dan MA. Mereka diamankan karena kami mendapat informasi (keduanya) memiliki barang bukti berupa psikotropika,” ungkap Iwan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Iwan menyebutkan, penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amelia hasil dari penyelidikan polisi. Saat ini Tora dan Mieke sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. “Ini merupakan pengembangan kasus sebelumnya. Yang pasti kami sedang melakukan penelitian terhadap barang bukti dan juga sedang menguji urine yang bersangkutan, saat ini masih dalam proses,” pungkas Iwan.

Kepada petugas, Kasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, baik Tora dan Mieke mengaku mengkonsumsiĀ pil dumolid dengan alasan susah tidur. “Pengakuannya, karena susah tidur. Itu saja,” kata Vivick kepada wartawan, Kamis (3/8/2017).

Menurut pengakuan Tora dan Mieke, mereka mengonsumsi pil tersebut saat dalam kondisi susah tidur. “Mereka minum itu kalau susah tidur,” ujar Vivick. * dtk

baca juga :

Pemilu 2024: KPU Surabaya Tetapkan Batas Usia Tahun Pendaftar KPPS

Redaksi Global News

Edukasi Masyarakat, LPS Sebut Menabung di Bank Tingkatkan Inklusi Keuangan Nasional

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Kembali Keluarkan Surat Edaran Protokol untuk Perhotelan hingga Restoran

Redaksi Global News