Dikabarkan Positif Corona, Menteri Edhy dalam Kondisi Sehat

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo

JAKARTA (global-news.co.id) – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan terinfeksi positif virus Corona (COVID-19). Terkait itu, mitra kerja Edhy, Wakil Ketua Komisi IV DPR Daniel Johan, mengaku dirinya mendapat kabar bahwa tersebut langsung dari staf KKP.

Ia juga mengatakan bahwa kondisi Edhy saat ini dalam keadaan baik.  “Info yang saya dapat kondisinya sehat,” katanya kepada wartawan, Selasa (8/9/2020).

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. “Jaga diri masing-masing dengan protokol untuk keselamatan diri dan keluarga agar penyebaran (COVID-19) benar-benar kita putus,” tukasnya.

Sebelumnya, Politisi muda Partai Gerindra Kawendra Lukistian, juga menyampaikan kabar tersebut. “Iya (positif COVID-19),” katanya kepada wartawan, Selasa (8/9).

Sementara itu, berdasarkan informasi, Menteri Kabinet Maju pemerintahan Presidenn Jokowi, terpapar setelah pulang dari luar kota. “Kata teman-teman di KKP kenanya sepulang kunjungan dari tugas luar kota kemarin,” ujarnya.

Sebelum Edhy Prabowo, beberapa waktu lalu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjadi pasien positif corona nomor 76 di Indonesia. dja, ins