Global-News.co.id
TNI

Pastikan Tidak Ada Kendala, Dandim 0817 Gresik Tinjau Progres Pelaksanaan TMMD ke-111

GRESIK – Untuk memastikan tidak ada kendala, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail SSos., MIPol  selaku Dansatgas TMMD, terus melakukan peninjauan terhadap progres semua sasaran fisik di pelaksanaan TMMD Reg ke-111 TA 2021 Kodim 0801 Gresik.  Salah satunya pembangunan jalan sepanjang 200 m Lebar  2,8 m di  Ds Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik, Rabu (16/6/2021).

Satu sasaran fisik yang tidak pernah luput dari pantauannya adalah pembangunan pembukaan jalan yang merupakan sasaran fisik utama pembangunan jalan sepanjang 200 m lebar  2,8 m di  Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik.

“Hal ini penting saya lakukan untuk meyakinkan kembali program yang ada di TMMD ke-111, mulai pembukaan jalan, pembuatan PTP, RTLH,” kata Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail SSos, MIPol.

Menurutnya selaku Dansatgas TMMD ke-111 dirinyalah yang bertanggung jawab terhadap anggota anggota satgas TMMD maupun kualitas dalam pengerjaan. ‘’Untuk itu saya harus yakinkan betul pengerjaan pembukaan jalan ini sesuai harapan warga Desa Widoro,” tutupnya.*

baca juga :

Kesetiakawanan Sosial Jadi Landasan Satgas TMMD Tapsel Bantu Cat Rumah Warga

gas

Polresta Sidoarjo Bersama Forkompimda Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Redaksi Global News

Satgas TMMD Kompak Terus Bekerja Tanpa Menghiraukan Matahari Yang Menyengat

gas