Global-News.co.id
Sport Utama

Porbikawa Jatim Sukses Gelar Even Nasional di Kota Batu Diikuti 150 Peserta

Latihan Dan Porbikawa di Batu
Ketua Pengprov Porbikawa Karate Do Indonesia Jatim Dr.dr. H. Sugiarta Tandya,Sp PK., (berdiri nomor 6 dari kanan) saat kegiatan nasional kesetaraan dan ujian Dan di Kota Wisata Batu.

KOTA BATU (global-news.co.id) – Pengurus Besar Porbikawa Karate Do Indonesia menggelar event nasional kesetaraan dan ujian Dan selama dua hari Kamis dan Jumat (9-10/5/2024) di Kota Wisata Batu, Jawa Timur.

Ketua Pengprov Porbikawa Jatim Dr.dr. H. Sugiarta Tandya,Sp PK., menjelaskan, kegiatan selama dua hari itu merupakan kegiatan nasional pertama kepengurusan baru Porbikawa Jatim yang dilantik di Batu, awal Februari lalu.

‘’Kesetaraan dan ujian Dan diikuti sekitar 150 peserta dari berbagai daerah. Di antaranya dari DKI Jakarta, Banten, Tangerang dan beberapa daerah di Jatim. Seperti Pare, Nganjuk, Mojokerto, Tuban, Surabaya, Malang dan Batu,’’ kata dr. Tandya, sapaan akrabnya, di sela-sela acara

Pria asli Malang yang juga merupakan Ketua PSMTI (Paguyuban Sosial Tionghoa Indonesia) Malang Raya dan Ketua DPD PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) Malang Raya ini mengaku gembira karena rangkaian kegiatan berlangsung lancar dan mencapai hasil sebagaimana diharapkan oleh Pengurus Besar Porbikawa Karate Do Indonesia.

Sedangkan tema kegiatan yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta adalah ‘’Musuh Jangan Dicari, Bersua Jangan Lari’’.

‘’Kami dari Pengprov Porbikawa Karate Do Indonesia Jatim juga terus melaksanakan seluruh program kerja yang telah kami susun. Dan selalu disesuaikan dengan program dari Pengurus Besar Porbikawa Karate Do Indonesia,’’ katanya. (fan)

baca juga :

80% Siswa SD Bisa Baca Alquran dengan Baik

Redaksi Global News

Kakak Menkopolhukam Mahfud MD Wafat, Gubernur Khofifah Takziah ke Rumah Duka

Redaksi Global News

Banjir Lahar Dingin Semeru, BPBD Lumajang Evakuasi Tiga Korban Meninggal