Global-News.co.id
Sport Utama

HUT Ke-7 Koordinator Ling Tien Kung Madiun I Penuh Persahabatan

KIRI-KANAN: Bambang Sukistyohadi, Ibu Veve, Shane Feldo, Edy Prawoto menerima potongan tumpeng dari Agus Purwo dan paling kanan Anang Sulistyono.

MADIUN (global-news.co.id) – Bertempat di Lapangan Alun-Alun Kota Madiun, Jatim, Sabtu (18/5/2024), HUT Ke-7 Koordinator Ling Tien Kung Madiun I berlangsung meriah dan penuh persahabatan. Sejumlah koordinator hadir turut memeriahkan acara yang dihadiri 1.120 anggota Ling Tien Kung tersebut.

Dari MPET2 tampak hadir Shane Feldo Fuyi Widjaja (Pembina) bersama sang istri Ibu Veve, Brigjen Pol (Pur) Drs. Edy Prawoto SH.,MHum (Ketua Umum MPET2) dan Erfandi Putra (Humas dan Media MPET2). Tampak hadir dari Koordinator Lamongan I, Koordinator Madiun II, Koordinator Magetan I dan II.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan pengurus MPET2, teman-teman dari sejumlah koordinator dan seluruh anggota yang menghadiri acara ini,” kata Bambang Sukistyohadi, Ketua Koordinator Ling Tien Kung Madiun I dalam sambutannya.

Acara itu dihadiri juga oleh Anang Sulistyono Kadis Parpora Kabupaten Madiun dan Agus Purwo Widagdo Kadisbudparpora Kota Madiun yang mewakili PJ. Walikota Madiun.

Bambang mengatakan, secara keseluruhan koordinator ini membawahi 36 sasana dan 13 sasana rintisan. Total anggota seluruhnya sekitar 1.300 anggota. “Kami tak berhenti untuk mengembangkan Ling Tien Kung. Karena itu, anggota hingga akhir 2024 diperkirakan akan naik 10 persen,” katanya.

Edy Prawoto dalam sambutannya memuji kemajuan kemajuan yang telah dicapai oleh Koordinator Madiun I. Biasanya koordinator itu berjalan lambat hingga tahun ketiga. Kalau sudah bisa melewati tahun ke empat, apalagi tahun ke tujuh, maka koordinator tersebut dapat dikatakan maju. Ini harus dipertahankan agar Ling Tien Kung mendapat hati di masyarakat Madiun.

“Menjadi anggota, apalagi pengurus di Ling Tien Kung harus ikhlas. Kalau hal itu menjadi panggilan hati, maka kemajuan sebuah koordinator sudah ada di depan mata,” katanya.

Sementara Shane mengatakan, kita bisa bertemu di acara HUT ke-7 Koordinator Madiun I ini patut kita syukuri. Mudah-mudahan kita dapat bertemu kembali pada HUT ke-8 tahun depan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Koordinator Madiun I yang hari ini dengan sukses menggelar hari jadinya yang ke tujuh tahun,” kata Shane.

Acara tersebut diawali dengan latihan bersama Tingkat Dasar, seremonial berupa sambutan-sambutan. Juga terdapat hiburan, pelepasan balon hingga peragaan Tingkat Menengah dan Kipas Kembar. Terakhir ditutup dengan doorprize. (Erfandi Putra)

 

baca juga :

RAISA ITS Bantu Rawat Pasien Covid-19 di RS Darurat Wisma Atlet

gas

APK-APM Siswa Lebihi Nasional, Wabup Fattah Jasin: Komite-Manajemen Sekolah Harus Tingkatkan Sinergi

gas

Tinjau Posko Covid-19, Wagub Emil Pantau Sebaran PDP dan ODP di Jatim

Redaksi Global News