Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Halal Bi Halal RT 11 RW 05 Kelurahan Menanggal Berlangsung Penuh Persaudaraan

Foto bersama warga RT 11, RW 05 , Kelurahan Menanggal, Surabaya
Foto bersama warga RT 11, RW 05 , Kelurahan Menanggal, Surabaya

 

SURABAYA (global-news.co.id) – Warga RT 11, RW 05, Kelurahan Menanggal Kota Surabaya menggelar Halal Bi Halal di Restoran Agis, Jumat (3/5/2024) malam. Acara yang penuh persaudaraan itu diikuti sekitar 50 warga. Acara tahunan tersebut mendapat sambutan positif.

Setelah ramah tamah, acara tersebut ditutup dengan foto bersama. “Acara ini merupakan salah satu bentuk kita menjaga tali silaturrahim di antara warga. Dan Alhamdulillah warga menyambutnya dengan penuh kegembiraan. Pesertanya kali ini cukup banyak. Saya juga bersyukur semua warga berbaur menjadi satu,” kata Nofrianto Widjaja, Ketua RT 11, RW 05 Kelurahan Menanggal.

Selanjutnya Pak RT berpesan agar setiap warga untuk turut serta dan bahu membahu menjaga lingkungannya masing-masing. Baik masalah keamanan hingga kebersihan lingkungan.

Disamping itu, dalam hal kesehatan , dimana kali ini udara panas melanda sejumlah daerah di Indonesia diharapkan juga mendapat perhatian warga.

Acara tersebut diakhiri semua hadirin bersalaman saling memaafkan. “Acara seperti ini memang mendapat perhatian pengurus RT. Karena hal tersebut berdampak positif dalam berkehidupan di kampung. Terakhir atas nama pengurus RT, kami mengucapkan selamat Idul Fitri dan maaf lahir bathin,’ katanya. (H. Erfandi Putra)

 

baca juga :

Setan Merah Kalah, Solskjaer Mengeluh Lagi

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Hentikan Sementara Pertunjukan Seni di Alun-alun Surabaya

Redaksi Global News

Hanya Makan Buah Setiap Hari, Sehatkah?

Redaksi Global News