Global-News.co.id
Sport Utama

Thailand Masters: Bagas/Fikri Kalah di Semifinal dalam 28 Menit

Langkah Bagas/Fikri terhenti di semifinal Thailand Masters 2024. (Arsip PBSI)

JAKARTA (global-news.co.id) – Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kalah di semifinal Thailand Masters 2024 setelah ditekuk He Ji Ting/Ren Xiang Yu 15-21 dan 6-21 di Stadion Nimibutr, Bangkok, Sabtu (3/1/2024).

Bagas/Fikri yang merupakan unggulan kedua di Thailand Masters 2024 tampil di bawah performa terbaiknya. Bahkan ganda putra yang dijuluki Bakri itu gagal mengembangkan permainan sepanjang dua game laga.

Di awal game pertama laga sebenarnya berlangsung cukup ketat. Setelah tertinggal 9-11 saat interval dan 10-14, Bagas/Fikri bangkit. Lewat permainan yang lebih sabar dan cermat melakukan serangan, Bakri mendekat 13-14.

Namun ganda China langsung tancap gas hingga unggul jauh 14-18. Bagas/Fikri akhirnya kalah 15-21 di game pertama.

Di game kedua permainan Bagas/Fikri justru semakin menurun. Setiap pukulan yang dilakukan Ting/Yu selalu gagal diantisipasi Bagas/Fikri. Ganda putra Indonesia itu akhirnya kalah telak 6-21 di game kedua. Pertandingan hanya berjalan 28 menit.

Indonesia masih punya dua wakil yang akan berlaga di semifinal Thailand Masters 2024, yakni ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Jadwal wakil Indonesia di semifinal Thailand Masters 2024
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs He Ji Ting/Ren Xiang Yu 15-21, 6-21

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Game 4/Court 1)

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Game 6/Court 1). (cnn, ulu)

baca juga :

Kemenkominfo Sambut Positif Deklarasi Jaringan Media Siber di HPN 2020

gas

Tembus 12.000 Orang, Korban Tewas Akibat Agresi Israel di Gaza 

Redaksi Global News

New Normal, Forkopimda Jatim Bagikan Dua Juta Masker

Redaksi Global News