Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persebaya Beri Sesi Ekstra Finishing untuk Barisan Penyerang

Pemain asing Persebaya Bruno Moreira saat sesi latihan game. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) – Tim pelatih Persebaya mempersiapkan tim dengan maksimal menjelang laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 pada 23 Februari nanti. Meningkatkan produktivitas lini depan, menjadi salah satu fokus menjelang laga melawan Persita Tengerang itu.

Dalam dua laga terakhir, sejak kedatangan head coach Paul Munster, Persebaya hanya membukukan dua gol. Satu melawan PSIS Semarang, satu melawan Bhayangkara FC.

Dalam laga melawan Bhayangkara FC, Persebaya melepaskan sembilan tembakan. Tiga di antaranya mengarah ke gawang. Dan hanya satu menjadi gol. Untuk membenahi ketajaman lini depan, dalam tiga sesi latihan terakhir, Paulo Henrique dkk diberi sesi tambahan menjelang latihan berakhir.

Coach Munster memberikan menu khusus bagi penyerang. Bruno Moreira, Robson Duarte, Henrique, Wildan Ramdhani, Oktafianus Fernando, dan Chandra Waskito turut serta.

”Biasanya di akhir latihan para pemain sudah mulai lelah, saat itulah saya berikan sesi finishing. Tidak kepada semua pemain, hanya beberapa saja. Karena saat pemain lelah, pemain pasti semangat lagi jika diminta mencetak gol,” kata Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku senang dengan perkembangan barisan penyerangnya. Ia pun optimistis, timnya akan menciptakan lebih banyak gol dalam pertandingan ke depan.

”Bagi saya satu gol itu tidak cukup, saya suka menang dengan skor banyak, dan pemain sangat termotivasi melakukan itu,” kata dia. (sba, ins)

baca juga :

Jangan Lupa Rutin Olahraga, Makan Buah dan Sayur, Periksa Kesehatan!

Redaksi Global News

Korut ‘Banjir’ Covid, Kim Jong-un Damprat Pejabat Malas di Rapat

OSN SD 2019, Tekankan Integritas dan Mental Juara

gas