Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Paul Munster Tak Sabar Hadapi PSM di Batakan

Pelatih Persebaya Paul Munster dan kiper Andhika Ramadhani (kanan)

BALIKPAPAN (global-news.co.id) – Pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 Persebaya Surabaya akan melawan tuan rumah PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2/2024) malam.

Pada laga away keduanya, pelatih Persebaya Paul Munster bertekad untuk meraih poin maksimal. Meski persiapan tim tidak terlalu optimal dengan waktu empat hari saja.

Namun Persebaya makin menunjukkan perkembangan positif, semakin baik saat menyerang maupun bertahan. Selain itu selama di tangannya tim belum terkalahkan.

“Kami tidak sabar menantikan pertandingan. Kami sangat excited karena akan menjadi pertandingan yang bagus,” ujar pelatih asal Irlandia Utara itu.

Menghadapi PSM, Paul Munster mewaspadai penuh kekuatan lawannya. Dia mengakui laga yang tidak bisa diremehkan. Sebab lawan merupakan tim juara bertahan BRI Liga 1 yang terus berupaya untuk meraih poin setiap pertandingan dan dalam performa yang bagus.

Meski pada pertemuan di putaran pertama lalu, Persebaya berhasil mengandaskan perlawanan PSM dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Gol semata wayang Persebaya kala itu dicetak Song Ui Young.

Saat ini lawan berada di posisi ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 33 angka. Sedangkan Persebaya sendiri berada di posisi ke-14 dengan 31 poin.

“Saya tahu, seperti yang saya katakan sebelumnya, PSM adalah tim yang sangat bagus, dan kami tidak bisa meremehkan mereka,” imbuhnya.

Sementara itu penjaga gawang Persebaya, Andhika Ramadhani bersemangat untuk menghadapi tim berjuluk Juku Eja itu.

“Kami dan pemain sangat siap untuk melanjutkan pertandingan melawan PSM. Apapun yang disampaikan pelatih kami akan aplikasikan ke pertandingan,” kata dia. (lib, sba)

baca juga :

Kolaborasi dengan Bank Sumut, BNI Usung Orange Synergy

Redaksi Global News

‘Ngamen Online’, Cara Banyuwangi agar Seniman Tetap Eksis Berkarya

Redaksi Global News

SEA Games Hanoi, Ketua DPD RI Berharap Pesenam Sutjiati Diberi Kesempatan

Redaksi Global News