Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Mario Gomez Tetap Waspadai Persebaya

Pelatih Bhayangkara FC Mario Gomes

SURABAYA (global-news.co.id) – Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan bertemu tuan rumah Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/2/2024) sore.

Situasinya, The Guardian tampak berusaha keras bangkit mengingat mereka kini masih di zona degradasi. Bhayangkara FC kini ada di posisi juru kunci alias dasar klasemen dengan hanya mengemas 15 poin dari 23 laga.

Sayangnya laga ini diprediksi sang pelatih Mario Gomez berjalan tidak mudah. Meskipun di satu sisi Bajul Ijo tidak dalam tren bagus dalam beberapa laga terakhir. Mereka tidak menang dalam 10 laga terakhir di BRI Liga 1 2023/24.

“Persebaya adalah tim yang sangat kuat, pertahanan mereka juga bagus. BRI Liga 1 ini berjalan ketat, Anda bisa menang atau kalah dengan tim manapun,” ungkapnya.

“Persebaya juga tim yang sangat kuat di kandang. Ekspektasi kami sangat tinggi dan kami harus menang. Kami sangat membutuhkan tiga poin,” imbuh pelatih berpaspor Argentina itu.

Mengenai pelatih Paul Munster yang sempat menangani Bhayangkara FC, Gomez tegaskan tidak peduli. Yang ia pedulikan bisa memberikan tiga poin bagi timnya.

“Saya rasa dia bekerja sangat baik di Bhayangkara FC, sekarang dia juga bekerja di Persebaya. Tim yang berbeda, pemain yang berbeda. Sangat penting melihat bahwa semua orang profesional,” tuturnya. (lib, sba)

baca juga :

Lokasi Persembunyian Nurhadi Buron KPK Diungkap

Redaksi Global News

Pemprov Jatim-BPJS Ketenagakerjaan Serahkan “Paritrana Award” 2022

Redaksi Global News

SPENEX 2023 Siap Digelar 1-2 Juli di Hotel Horison Ultima Bekasi