Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Kesalahan Individu Jadi Biang Kekalahan Persija

Persija harus mengakui keunggulan Arema FC

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta menelan kekalahan saat melawan Arema FC pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (26/2/2024) sore. Laga berakhir dengan skor 2-3.

Marko Simic sukses mencetak dua gol ke gawang Arema FC. Namun, Arema FC mampu membalas tiga gol ke gawang Persija Jakarta. Tiga gol ini dicetak Dedik Setiawan (dua gol) dan Charles Lokolingoy.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengucapkan kekecewaannya saat ditemui di konferensi pers pasca laga. Menurutnya kesalahan pemain berdampak dengan kepercayaan diri mereka sendiri.

“Kami bermain cukup baik sehingga bisa unggul cepat. Namun kesalahan individual membuat lawan bisa menyamakan kedudukan. Setelah itu kepercayaan diri pemain jadi runtuh perlahan,” ujar Thomas Doll.

“Sayang sekali kami menampilkan permainan seperti ini, saya tidak puas dengan hasil akhirnya,” katanya lagi.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu tak bisa berkata-kata dengan hasil kekalahan tersebut. Thomas Doll mengakui ini bukanlah level permainan Persija karena banyak melakukan kesalahan.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat setelah pertandingan. Ini tidak cukup. Ini bukan level yang baik, bagaimana kami bermain saat ini banyak kesalahan,” katanya. (lib, sja)

baca juga :

Minus Playmaker Juninho, PSS Tetap Optimistis Lawan Borneo FC

Redaksi Global News

Booster dan Omicron

Redaksi Global News

Liga 1: Persebaya Akhiri Putaran I dengan Torehan Tiga Poin

Redaksi Global News