Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Ernando dalam Pengawasan Tim Dokter Persebaya

Ernando Ari saat mendapat perawatan medis usai mengalami cedera pada laga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) – Kiper utama Persebaya Ernando Ari Sutaryadi mengalami cedera dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC Minggu (4/2/2024). Ia salah jatuh sehingga membuat bahunya bermasalah.

Ditarik di ujung laga, ia masih dipinggir lapangan untuk terus memberikan dukungan pada rekan-rekannya. Kini, ia menjalani serangkaian observasi dan pemeriksaan untuk memastikan kondisi cedera yang dialaminya.

”Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana kondisi cedera Ernando,” kata Paul Munster saat konferensi pers. ”Dokter masih memeriksanya, tim akan memberikan perawatan terbaik agar dia bisa segera kembali berlatih dan bermain,” lanjutnya.

Nando baru bergabung ke Persebaya Jumat lalu. Ia baru saja pulang dari Qatar untuk membela timnas Indonesia di Piala Asia. Nando menjadi salah satu pemain kunci Tim Merah Putih yang mencetak sejarah lolos kali pertama ke babak 16 besar Asian Cup.

Nando melakukan beberapa save penting dalam laga melawan Bhayangkara FC. Ia juga jeli dalam membantu build up serangan Bajul Ijo. (sba, ins)

baca juga :

Gempa di Turki, 22 Orang Tewas, Tak Ada WNI Jadi Korban

Redaksi Global News

Tim Seni DIY Disambut Meriah di Gyeongju World Culture Expo 2019

gas

Kinerja Positif, SIG Raih Pendapatan Rp 34, 96 Triliun Sepanjang 2021

Redaksi Global News