Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Bermodal Kemenangan Beruntun, Madura United Tantang Bhayangkara

Skuad Madura United FC siap menantang tuan rumah Bhayangkara FC

BANGKALAN (global-news.co.id) – Skuad Madura United FC memiliki semangat berlipat jelang menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024) malam.

Semangat juang tersebut, kata gelandang Madura United FC Hugo Gomes dos Santos Silva, tidak terlepas dari kemenangan beruntun dari dua laga terakhir, serta tidak kalah dari tiga laga terakhir, yang dimainkan.

Kemenangan beruntun itu saat menundukkan Persija Jakarta 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2), dan membekuk Persikabo 1973 3-2 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (26/2).

“Semangat kami sedang bagus-bagusnya, kami penting menjaga momentum ini. Kami mau mendapatkan tiga poin lagi pada laga tandang nanti,” ujar pemain berkebangsaan Brasil ini.

Pemilik nomor punggung 8 tersebut juga memiliki motivasi berbeda. Dia baru mencetak brace pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24, hingga membuatnya membukukan tujuh gol. Sumbangsihnya juga berperan penting bagi kemenangan tim.

“Ya, betul. Itu juga jadi tambahan motivasi bagi saya untuk terus tampil lebih baik dan membantu tim ini,” tambahnya.

Madura United sedang berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengemas 42 poin. Jumlah tersebut sama dengan perolehan Bali United, yang berada di posisi keempat.

Tapi, skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu masih memiliki satu laga lebih banyak. Pertandingan terdekatnya ialah melawan Persis Solo, Kamis (29/2)
malam. (lib, mra)

baca juga :

Gubernur Khofifah Lakukan Peluncuran Awal MTQ Jatim di Pamekasan

Redaksi Global News

Liga 1: Persebaya Tempa Fisik Menuju Putaran Kedua

Redaksi Global News

Sabet Tiga Emas, Tim Gulat Jatim Memburu Separuh Target Lagi

Redaksi Global News