Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Bakal Lakoni Dua Laga Tandang Beruntun, Paul Munster Percaya Diri

Tim Persebaya Surabaya disiapkan untuk melakoni dua laga tandang beruntun

SURABAYA (global-news.co.id) – Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tak sabar menjalani laga tandang usai jeda BRI Liga 1 2023/24.

Timnya akan menjalani dua laga tandang sekaligus pada pekan ke-25 melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2) dan pekan ke-26 melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2) yang akan datang.

Dia ingin melanjutkan tren positifnya sejak memimpin tim Januari lalu. Dia juga telah menjalani dua laga home secara beruntun dengan hasil menahan imbang PSIS Semarang dan kemenangan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga sebelumnya.

“Bagi saya itu hal yang dinantikan bagi tim, bagaimana kami bertanding tandang tapi dengan mental yang sama saat bertanding di kandang,” ujar Paul Munster.

Berbekal pengalaman bersama Bhayangkara FC selama tiga musim, Paul Munster tidak merasa kesulitan untuk menghadapi laga tandang yang akan dijalani.

“Yang jelas saya sudah pernah ke Indonesia sebelumnya. Jadi saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda pergi dan memainkan pertandingan tandang. Jadi bagi saya, itu bukan hal baru,” imbuhnya.

Kini kepercayaan diri Paul Munster untuk meraih poin penuh saat tandang semakin bertambah. Tim baru saja menjalani laga uji coba yang memainkan pemain-pemain pelapis dan berakhir dengan skor 5-0 beberapa waktu lalu.

Sehingga dia mengetahui peningkatan performa pemain yang tidak mendapatkan menit bermain banyak saat kompetisi berlangsung.

Termasuk kemungkinan untuk melakukan rotasi saat menjalani dua laga tandang tersebut. “Ini adalah kesempatan bagi pemain pelapis lain untuk memanfaatkan peluang mereka,” kata Paul Munster.

“Seperti yang selalu saya katakan, akan ada momen rotasi dan terserah kepada pemain untuk memanfaatkannya,” ujar dia. (lib sba)

baca juga :

Sosialisasi Pasar Modal, OJK Ajak Investasi Menabung SahamĀ 

Redaksi Global News

ITS Bersama PTN di Jatim Gelar Online EJx, Kenalkan Keunikan Wisata Secara Daring

Redaksi Global News

Sri Mulyani Prediksikan Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III Terkontraksi

Redaksi Global News