Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Wujudkan Sidoarjo Aman, Polisi Gandeng GP Ansor

SIDOARJO (global-news.co.id) – Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas, Polresta Sidoarjo perkuat sinergitas dengan GP Ansor. Tujuannya bergerak bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman.

Seperti yang dikomunikasikan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing bersama Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo Rizza Ali Faizin didampingi pengurus dan Banser, dalam pertemuan di Mabes Ansor di Tulangan, Sidoarjo, pada Rabu (17/1/2024).

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing mengatakan, sepak terjang Ansor sebagai penjaga NKRI diharapkan mengakar kuat sampai tingkat wilayah. Di Kabupaten Sidoarjo pun demikian, soliditas sinergitas Polresta Sidoarjo dengan GP Ansor dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dari potensi terjadi gangguan-gangguan kamtibmas.

“Kami bersinergi dengan GP Ansor untuk menjadi cooling system di masyarakat, agar pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai. Begitu pun nanti dalam berbagai aspek kamtibmas. Polisi dan Ansor bergerak bersama mencegah segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas. Seperti memerangi narkoba, kriminalitas, kejahatan jalanan dan sebagainya,” jelasnya.

Sementara Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo Rizza Ali Faizin menyampaikan, bahwa sinergitas pihaknya dengan Polresta Sidoarjo telah terjalin lama. Ia menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan pihak Kepolisian guna mewujudkan wilayah Kabupaten Sidoarjo aman dan damai, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. (*)

baca juga :

Angka Kebutaan di Jatim Tertinggi, Sampai 2020 Target Lakukan 81.583 Operasi Katarak

Redaksi Global News

Latihan Perdana, Robert Alberts Ungkap Kondisi Pemain Persib

Arumi Ingatkan Bahaya Gadget bagi Anak Usia Dini

Redaksi Global News