Global-News.co.id
Politik Utama

Relawan Antusias Ikuti Kampanye Ganjar-Mahfud di GOR Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) –Ribuan relawan pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD memadati stadion GOR Sidoarjo, Minggu (21/1/2024) mulai siang hingga sore. Para relawan kompak bertekad memenangkan Ganjar-Mahfud.

Acara kampanye Ganjar – Mahfud yang dikemas dengan hiburan musik itu mendatangkan artis Krisdayanti serta penyanyi lain. Para relawan se-JawaTimur antusias memenangkan Ganjar – Mahfud.

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dalam orasinya memaparkan sejumlah program, salah satunya insentif untuk guru ngaji dan guru agama lainnya.

Disamping itu, ia mengajak semua warga yang hadir untuk solid, karena dalam menuju hari pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 mendatang bukan tidak ada rintangan. Karena pada 14 Februari 2024 bukan hanya tentang kemenangan Ganjar-Mahfud, melainkan demi merawat dan melestarikan demokrasi di Indonesia.

“Jadi siapapun yang sudah dapat tekanan-tekanan itu laporkan pada kami, karena Pemilu harus se jurdil mungkin, dan se luber mungkin”, ujarnya.

Kalau ada intervensi resikonya akan berat, karena akan menciderai demokrasi. Biarkan demokrasi makin tumbuh, makin baik dan semakin fair, kita harus menjaga itu. Dia juga masih memiliki keyakinan bahwa TNI-Polri, Kejaksaan dan Pemerintah Daerah bisa netral dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Ganjar juga mengatakan optimis sekali menang karena kampanye saat ini sudah menunjukkan antusiasnya para pendukung, energi yang sangat baik sekali di Jabar dan Jatim dukungan untuk Ganjar-Mahfud. Setelah acara itu dia langsung ke Jakarta guna mendukung Mahfud dalam acara debat cawapres. “Yakin dalam debat kali ini, Mahfud bisa menjelaskan sangat baik sehingga masyarakat bisa mempunyai argumentasi dan prevensi setelah melihat debat cawapres”, pungkasnya.

Adapun acara kampanye di Stadion Gelora Delta Sidoarjo juga dihadiri Puan Maharani, Tri Rismaharini, Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah pejabat teras partai pendukung Ganjar-Mahfud MD. (Win)

baca juga :

Syekh Ali Jaber Tak Terima Kalau Pelaku Penusukan Dianggap Gila

Redaksi Global News

Korea Terbuka 2022, Fajar/Rian Sampaikan Permohonan Maaf

Redaksi Global News

Menristek Apresiasi Dua Produk Unggulan Unair

Redaksi Global News