Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polisi dan Ojol di Sidoarjo, Doa Bersama untuk Pemilu 2024 Damai

SIDOARJO (global-news.co.id) – Terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung secara aman dan damai, mengundang kepedulian Ojek Online (Ojol) dengan menggelar dzikir dan doa bersama bertajuk “Damai Pemilu Damai Negeriku”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo, Sabtu (20/1/2024) malam. Dengan dihadiri Kapolresta Sidoarjo, Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo, Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo serta puluhan pengendara ojek online.

Selain di isi dengan dzikir dan doa bersama, pada kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing juga membagikan bingkisan kepada rekan-rekan ojek online, sebagai wujud kepedulian masyarakat agar Pemilu 2024 terselenggara dengan aman dan damai.

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing menjelaskan dzikir dan doa bersama yang diadakan pihaknya bersama rekan-rekan ojol merupakan salah satu wujud kepedulian dari harapan masyarakat Pemilu 2024 berlangsung sukses. Situasi kamtibmas aman dan damai.

“Dzikir dan doa bersama Damai Pemilu Damai Negeriku ini merupakan bukti bahwa kita semua masyarakat dari berbagai lapisan menginginkan Pemilu 2024 terselenggara secara lancar, aman dan damai,” ujarnya. (*)

baca juga :

Buka Expo OPOP 2020, Gubernur Khofifah Yakin Jatim Bisa Jadi Eksportir Halal Food

Redaksi Global News

Hasil undian grup Piala Dunia Qatar 2022, Jerman dan Spanyol Segrup

Semangati Penyandang Disabilitas, Pemkot Surabaya Beri Bantuan Motor Modifikasi Roda Tiga

Redaksi Global News