Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jumat Curhat, Wakapolresta Sidoarjo Ajak Warga Guyub Rukun Jelang Pemilu

SIDOARJO (global-news.co.id) – Silaturahmi Kamtibmas menyasar wilayah pedesaan terus dimasifkan Polisi di Sidoarjo. Melalui Jumat Curhat dan bakti sosial di Masjid Darul Muklisin, Jalan Sinoman, Desa Masangan Kulon, Sukodono, Jumat (5/1/2024).

“Kami ingin bertatap muka langsung dengan warga. Supaya dapat menyampaikan himbauan kamtibmas apalagi Pemilu 2024 semakin dekat, harapannya warga turut menyukseskannya dengan lancar, aman dan damai,” kata Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Apabila dalam Pemilu terdapat perbedaan pilihan itu merupakan hak masing-masing individu. Jangan sampai perbedaan menjadikan perpecahan, sebab itu Wakapolresta Sidoarjo mengajak warga Masangan Kulon agar menguatkan toleransi dan guyub rukun.

Ia juga mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas, agar dapat segera ditindaklanjuti oleh polisi, TNI maupun perangkat desa.

Di akhir acara Jumat Curhat, Wakapolresta Sidoarjo menyerahkan bantuan ke takmir Masjid Darul Muklisin berupa bahan bangunan, Al Qur’an dan air mineral. Serta ada pembagian bakti sosial dan bakti kesehatan gratis bagi warga.

Takmir Masjid Darul Muklisin, Junaedi Rasyid, mengapresiasi kegiatan kepedulian Polisi datang ke warga langsung seperti di wilayahnya. “Dengan cara seperti ini warga dapat langsung menyampaikan unek-unek ke Bapak Polisi,” ucapnya. (*)

baca juga :

Piala Dunia 2022: Main Imbang, Kroasia Pulangkan Belgia

Redaksi Global News

Penyerapan Anggaran 94.79 %, Presiden Apresiasi Gubernur Jatim

Redaksi Global News

Rekor Maut di AS, Corona Renggut 1.480 Nyawa dalam 24 Jam

Redaksi Global News