Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Awali 2024, 127 Personel Polri di Sidoarjo Peroleh Kenaikan Pangkat

SIDOARJO (global-news.co.id) – Sebanyak 127 personel Polri di lingkup Polresta Sidoarjo, terdiri dari 38 perwira dan 89 bintara mendapatkan kado istimewa di awal tahun 2024 berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp Raport yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing, di Polresta Sidoarjo, Selasa (2/1/2024).

Di hadapan peserta upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2024, Kapolresta Sidoarjo mengucapkan selamat atas pengabdian serta loyalitas kepada negara dan masyarakat.

“Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara, masyarakat dan Polri hingga masa purna tugas nanti. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan tugas. Semoga dapat dijalani secara baik, tulus dan ikhlas,” pesan Kombes Pol. Christian Tobing.

Dengan ditandai penyematan pangkat setingkat lebih tinggi pada 127 personel, Kapolresta Sidoarjo berharap dapat memacu peningkatan kinerja sebagai anggota Polri. Terutama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Terus berupaya lebih baik jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya. (*)

baca juga :

Bidik Warga NTT, KSP Pintu Air Buka Cabang di Sidoarjo

Redaksi Global News

Pelabelan pada Perempuan Masih Banyak Ditemui di Media

Redaksi Global News

Resmikan Gedung di RS Mata Jatim, Gubernur Khofifah Sebut Upaya Tingkatkan Kualitas Layanan dan Kenyamanan Pasien

Redaksi Global News