Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Sinergi TNI-Polri dan Masyarakat dalam Pembangunan TPQ Masjid di  Tambak Kalisogo 

SIDOARJO (global-news.co.id) – Desa Tambak Kalisogo Jabon menjadi saksi dari kerja bakti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa, Aipda Kokoh Yugo, bersama anggota TNI, tokoh masyarakat, perangkat desa, dan warga sekitar.

Sinergitas luar biasa itu, diwujudkan kepedulian bersama dalam upaya membangun Tempat Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di Dusun Bangun Sari, desa setempat, Sabtu, (9/12/2023).

Kehadiran Kepala Dusun, Eko, pun tak luput dari apresiasi atas bahu membahu yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri, terutama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. “Beliau mengucapkan, terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan, menyatakan harapannya bahwa TPQ yang tengah dibangun tersebut dapat menjadi wahana pembentukan akhlaq yang baik bagi generasi muda di desa Tambak Kalisogo Jabon”.

Kebersamaan dalam proses pembangunan ini tidak hanya melibatkan aparat keamanan dan tokoh-tokoh penting, tetapi juga masyarakat secara luas yang turut serta dalam membangun TPQ Masjid tersebut. Hal ini menunjukkan kesungguhan dan komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan yang mendukung pendidikan agama dan moral bagi anak-anak desa. (*)

baca juga :

DPRD Surabaya Apresiasi Eri-Armuji Komitmen Perhatikan Nasib Cong Cilik

Titis Global News

Waspada Banjir dan Tanah Longsor di Empat Provinsi

Redaksi Global News

Badrut Tamam Ajak Jadikan Al Quran Spirit Tingkatkan Kinerja

gas