Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Selena Gomez Akui Pacaran dengan Benny Blanco

Selena Gomez mengonfirmasi sudah berpacaran dengan produser musik Benny Blanco selama enam bulan terakhir. (foto AFP)

SELENA Gomez mengonfirmasi dirinya sudah berpacaran dengan produser musik Benny Blanco selama enam bulan terakhir.

Diberitakan People pada Minggu (10/12), hal itu diungkap Gomez saat membalas komentar netizen di akun Instagram miliknya pada Kamis (7/12).

Dalam komentar tersebut, Gomez menjawab komentar nyinyir netizen yang memintanya untuk tidak marah soal berbagai tanggapan penggemar yang kontra ia berpasangan dengan Blanco.

“Tidak marah. Ini sudah 6 bulan. Saya akan selalu membela teman-teman dan penggemar saya hingga saya mati,” kata Gomez.

Pernyataan ini menjadi pengakuan Gomez lainnya atas hubungan ia dengan Blanco. Sebelumnya, ia mengomentari unggahan fan yang menyebut dirinya berpacaran dengan Blanco.

“Fakta,” komentar Gomez singkat soal unggahan tersebut.

Meski begitu, berbagai komentar pelantun Rare itu masih dipercaya setengah hati oleh para penggemarnya. Lantaran, komentar-komentar macam itu tak biasanya datang dari Gomez.

Namun setelah berbagai diskusi fan soal akurasi aktivitas media sosial Selena Gomez tersebut, sebuah foto berisi penyanyi dan aktris itu berpelukan dengan seorang pria yang diyakini Blanco menyebar.

Page Six sebelumnya menyebut perwakilan Selena Gomez dan Benny Blanco tak memberikan respons saat dimintai tanggapan terkait kabar ini.

Lahir dengan nama asli Benjamin Joseph Levin pada 8 Maret 1988, Benny Blanco selama ini dikenal sebagai produser rekaman asal Amerika Serikat.

Ia telah banyak bekerja sama dengan berbagai musisi, seperti Ed Sheeran, Justin Bieber, Halsey, Katy Perry, Maroon 5, Christina Aguilera, Kesha, Britney Spears, Rihanna, Sia, The Weeknd, Kanye West, Avicii, Adam Lambert, Charlie Puth, Keith Urban, OneRepublic, Wiz Khalifa, J Balvin, Kali Uchis, Juice Wrld, BTS, dan SZA.

Benny Blanco merupakan anak didik dari produser kenamaan yang sempat terjerat kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Kesha, Dr Luke.

Sepanjang karier sejak 2007, Benny Blanco sudah memenangkan penghargaan BMI Songwriter of the Year selama lima kali, dan iHeartRadio 2017 sebagai Producer of the Year.

Sahabat Justin Bieber ini sempat bekerja sama dengan Selena Gomez dalam lagu I Can’t Get Enough bersama Tainy dan J Balvin pada 2019. (cnn, ins)

baca juga :

Hadiri Acara Sedekah Bumi, Walikota Eri Ajak Warga Lestarikan Budaya

Redaksi Global News

Gandeng Amazon Web Services, SIG Lakukan Percepatan Transformasi Digital dengan Teknologi Cloud

Redaksi Global News

Penggemar Onthel se-Madura Meriahkan Hari Jadi Pamekasan

gas